Selasa, 23 September 2014

SIAPA SAYA?
Saya Diah Aida Margareta TTL saya Lamongan 27 April 1996, alamat asli saya Sendangagung Paciran Lamongan, hobi saya camping, berpetualang, pokoknya yang penuh dengan tantangan,  keluarga saya terdiri dari ayah,ibu,adek saya dua-duanya perempuan dan nenek saya, keluarga saya keluarga kecil tapi alhamdulillah keluarga saya bahagia dan selalu berkumpul bersama-sama dalam suka maupun duka. Bapak saya bekerja sebagai biro jasa dan ibu saya bekerja sebagai Guru. Adek saya  yang pertama kelas 4 Mi dan yang ke dua masih umur 2 tahun nama ayah saya Masruhin, nama ibu saya Ma’rifah, nama adek saya yang pertama Akmalia Putri Bilqis dan adek saya yang ke dua namanya Hasna Tsalsa Tajmahal dan nama nenek saya Rujiah.
Waktu Tk saya sekolah di TK maarif Almuhtadi,MI di MI Almuhtadi, Mts di Almuhtadi dan MA di Tarbiyatut Tholabah dan kuliyah di UIN sunan Ampel. Tapi waktu MA saya mondok 3 tahun di PP Tarbiyatut Tholabah, ketika mondok saya mendapat pengalaman yang sangat banyak diantaranya: beradaptasi dengan berbagai orang yang berbeda-beda sifatnya, mendapat pelajaran agama yang banyak, ada ngaji kitab kuning juga pokoknya buwanyak deh. Dan ketika lulus MA saya inngin melanjutkan kuliyah  di UNESA jurusan PGPAUD, dan waktu SNMPTN  pilihan pertama saya UNESA dan apa hasilnya saya gagal masuk di UNESA, dan begitupun SBMPTN saya memilih UNESA dan UTM jurusan PGPAUD itu juga gagal, dan gara-gara SBMPTN saya hampir putus asa karena semua teman saya banayak yang ketrima di jalur SBMPTN sedangkan saya gagal, huftt... pengalaman yang tak terlupakan tapi rasa ptus asa  saya buang dan saya bangkit and next saya ikut jalur UMPTAIN dan MANDIRI UIN sunan ampel dn alhamdulillah saya ketrima dua-duanya,  jurusan psikology dan PGMI tapi saya di suruh orangtua saya ngambil yang PGMI. Dan sekarang saya kuliyah jurusan PGMI.
Sekian tentang sedikit cerita saya.

0 komentar:

Posting Komentar