Rabu, 01 Oktober 2014

Prinsip Hidup Gue



Prinsip hidup saya

Hay lady n gentle men.....
haduh sejak qw punya blog jadi pengen ngepost n ngepost teruz....ternya enak juga ea punya blog itu, kita bisa ngeshare berita, makalah, info-info ke seluruh dunia,.
End next sekarang qw pengen ngeshari tentang prinsip hidup gue, prinsip itu sngat penting bagi kehidupan kita so tanpa prinsip hidup kita tidak akan terarahkan dengan baik n tak ada tujuannnya. Next inilah prinsip hidup gue:
1.    mandiri
2.    Bekerja keras
3.    Pantang meneyerah menggapai keingginan
4.    Gak mau ngrepotin orang lain
yupz 4 pilar itu adalah prinsip hidup saya,,, why??? kalian pasti pengen tau kan kenapa prinsip hidup saya ada 5 pilar di atas,,, ok kita sebagai mahluk sosial harus bisa menjadi manusia mandiri jangan bergantung pada orang lain dan jangan menyusahkan orang lain so kan kita gak enak juga kan low kita menjadi beban org lain n kita juga harus bekerja keras n pantang menyerah dalam menggapai keingginan yang kita impikan....
semoga dengan bekerja keras, pantang menyerah, mandiri dan gak jadi beban orang lain hidup kita sejahtera makmur sentosa,, aminnnn

itulah prinsip hidup gue,,,, mana prinsip hidup loe???

0 komentar:

Posting Komentar