Selasa, 23 September 2014

4 TAHUN KEDEPAN
      
Saya sudah mempunyai planing tuk 4 tahun kedepan entah nanti tercapai atau tidak
itu urusan belakang yang penting saya sudah berusaha mencapai cita-cita yang saya inginkan. Planing saya 4 tahun kedepan adalah setelah saya lulus dari UIN Sunan Ampel S1 jurusan PGMI saya ingin meneruskan menuntut ilmu S2 jurusan PGPAUD karena saya ingin menjadi dosen di universitas di daerah saya dan saya ingin meneruskan profesi ibu saya menjadi guru karena seorang guru/dosen itu adalah orang yang paling berjasa tanpa merekalah kita bisa tau ini huruf apa, ini bacanya gimana dll, karena dari dulu saya pengen kuliyah jurusan PGPAUD tapi saya daftar di UNES,UTM jurusa PGPAUD saya gagal semuanya, iya mungkin jalan saya di PGMI bukan PGPAUD toh saya masih punya kesempatan S2 ngambil jurusan PGPAUD tapi sebelum lulus S2 saya ingin menjalin hubungan yang sah dengan lawan jenis (merried) hehehe. Ea biar saya menikahnya tidak terlalu tua nanti kalau terlalu tua malah jadi prawan tua lagi.

0 komentar:

Posting Komentar