Senin, 03 November 2014

harapan tuk pemerintahan jokowi



HARAPAN UNTUK PEMERINTAHAN BARU
JOKOWI-JK 2015-2020



Setelah pemelihan presiden tanggal 9 April 2014, pemilihan presiden 2014 sangat berbeda dengan pemilihan presiden yang dulu-dulu, pemilihan presiden tahu ini lebih berkesan dan lebih seru dan warga juga sangat antisipasi dengan pilpres tahun ini, karena presiden adalah pemimpin untuk negara Indonesia dan presiden juga yang mengatur semua tatanan negeri ini. Dan semua warga memilih pemimpin juga untuk kearah depannya untuk menuju masa depan yang lebih baik dan maju. Dan akhirnya pada pilpres 2014 yang terpilih adalah presiden Jokowi-Jk
Dan harapan saya dengan terpilihnya Jokowi menjadi presiden semoga jokowi bisa memimpin Indonesia lebih baik. Dan ada beberapa harapan saya untu bapak presiden Jokowi antara lain:
1.     Menuntaskan masalah korupsi di Indonesia dan menghukum siapa saja yang tersangkut dengan kasus korupsi
2.    Dengan di hapuskannya PNS semoga guru guru swasta di junjung harkat martabatnya, tidak mengahapus sertifikasi dan empasing juga jangan di hapus.
3.    Melunasi semua hutang luar negeri.
4.    Memberantas kemiskinan.
5.    Membuka lapangan pekerjaan agar mengurangi pengangguran di Indonesia.
6.    Memperhatikan rakyat kecil.
7.    Dan yang terpening jangan terlalu banyak mengimpor barang-barang luar negeri karena negara Indonesia juga bisa memproduksi itu semua.

0 komentar:

Posting Komentar